Semacam Kata Pengantar Bagi Kahalayak yang Layak...

Assalamualaikum warohmatuwlohhiwabarokatuh...
Setelah pemilihan ketua RT yang cukup alot tadi malam selepas isya dan dipilihlah seorang bapak menjadi ketua RT yang baru, saya merasa sangat terharu...
Dengan dipilihnya ia maka saya pun dapat membuat blog baru setelah 4 blog saya sebelumnya hilang tanpa jejak dikarenakan saya lupa alamat atau lupa password...
Blog ini adalah blog perjalanan saya selama saya berada di luar rumah saya yang mana rumah saya itu ada di desa. Dekat sawah, kebun, ladang, sungai, tanah, dan akar-akar. Saya bangga bisa masuk kota karena di kota saya mendapat banyak pengalaman yang tidak berharga...eh, berharga diiiingggg... Di kota ini pun saya menemukan banyak hal yang mungkin sama orang kotanya sih disepelein tapi bagi saya hal tersebut adalah hal yang sangat-sangat-sangat amazing...saya mau membagi apa-apa saja yang saya dapatkan di kota kepada teman-teman di desa agar mereka bisa mengambil nilai positif yang sesuai dengan nilai yang diusung oleh pemerintah desa yang dipimpin oleh Bapak Endang Taefur Rahman yang mana sebentar lagi ia akan dikudeta oleh pemilihan Kades yang baru...(bukan dikudeta sih, emang masa jabatannya udah abis aja...).
Saya mendukung gerakan pemerintah untuk memperkecil urbanisasi, maka dari itulah di blog ini akan lebih banyak mengetengahkan permasalahan di kota daripada keindahannya...Saya hanya ingin membuka mata orang desa yang kebetulan menonton blog ini bahwa kota tidaklah seindah biasa seperti lagu Siti Nurhaliza.
Akhir kata saya ucapkan kepada segenap orang desa yang mau membaca dan mau mengambil nila-nilai yang saya siratkan secara agak sedikit maksa dan mendalam ini dan saya juga mengucapkan kepada orang kota yang telah membaca blog saya dan menyadari bahwa orang desa tidak mungkin bisa membaca blog ini karena di desa belum ada internet, bahkan listrik pun tak ada. Akhirnya dengan penuh rasa ketidakmnengertian yang amat sangat dalam dari tulisan yang telah saya tulis ini, saya ucapkan terimakasih.
Wasalamualaekomwarohmatuwlohiwabarokatuhhhhh.





_Rikian aka Kiarras_