Dingin-dingin Galau

Pukul 01.30 pagi. Kepala sudah mulai nyut-nyutan dari pulang mengajar isya menghadapi laptop. Yak, nyut-nyutan sangat. Efek yang normal selepas membuat soal untuk 5 kelas berlainan untuk jadwal Kamis. Ah. I hate Kamis. Khususnya Kamis ini. Alhamdulillah sedang tidak usah puasa karena sedang ada halangan *menyehehehehehehehe*. Kamis ini jadwal lebih padat dari jadwal biasanya. Kamis ini pukul 08.00 saya mengajar di Ujungberung kelas 5 SD Bahasa Inggris, 09.30 di Cibiru kelas 3 SMP Bahasa Ingris, lalu ke kampus sebentar berharap bisa sempat melihat sidang skripsi Andris, lalu 13.30 mengajar lagi ke Ujungberung kelas 3SMA Bahasa Indonesia, pukul 15.00 mengajar di Cinunuk kelas 8 SMP Bahasa Indonesia, dan 16.30 di Rancaekek 3SMA Akselerasi Bahasa Inggris. Huffff. Malamnya juga harus menyelesaikan rekapitulasi nilai tugas individu 1-6, tugas kelompok besar, kecil, dan gabungan, UTS, UAS Filsafat Ilmu.

Sekarang saya sedang duduk di atas kasur sambil mengetik posting ini. Entah kenapa saya bukannya tidur malah bikin posting sampah lagi. Huffff. Hmmm mungkin bagian dari penyegaran otak. Suhu terasa dingin-dingin galau. Kalau nggak pakai selimut, dingin, tapi kalau pakai selimut panas. Mug air putih saya sudah hampir habis. Hmmm, hari ini juga akhirnya hanya menonton tiga episode Grey's Anatomy. Bukan prestasi. Skripsi juga sudah satu minggu belum ada progres. Masih berkutat dengan pembuatan soal untuk persiapan uas murid-murid di Ganesha. OMG, I do really need holiday. Bukan untuk liburan dalam arti liburan benar-benar liburan. Saya cuma butuh waktu untuk mengurus kepentingan saya sendiri sambil menyusun program dan soal baru untuk semester dua. Suatu waktu yang malamnya bisa saya begadangi kemudian tidur tanpa harus siaga besok harus bangun pagi. Hmmmmh, saya pengen bangun siangggggggggggg.

Ark. Des'11.