Kyaaa Kyaaa Men Award


Oke, sebagai bagian dari counting towards 2012 dan kaleidoskop 2011, maka saya dengan senang hati membuat Kyaaa Kyaaa Men Award sebagai dedikasi saya terhadap abang-abang ganteng yang mukanya menemani saya melewatkan malam-malam atau sore-sore galau banyak kerjaan tapi nggak mood mengerjakan.  Kayaknya ada banyak, deh film yang saya tonton sepanjang 2011 ini tapi sayangnya mengingat keterbatasan hati dan ingatan, maka hanya segelintir pria saja yang beruntung mendapatkan award bergengsi ini. Siapa sajakah merekaaaaaa? Okeh mari kita lihat.

1. Lee Min Ho
Semua orang pasti sudah menebak bahwa pria inilah yang menjadi nomor pertama di ajang Kyaaa Kyaaa Award. Tak heran, sejak awal tahun, nama pria yang tampan sejagat raya ini memang sudah sering menghiasi stat-stat fesbuk dan twit saya. Saking saya tergila-gilanya saya sama pria ini, saya sudah membeli DVD bajakan drama terbarunya, City Hunter, tapi saya tak kunjung menonton drama tersebut karena saya sudah janji nggak bakal nonton drama itu sampai saya sidang UP. Mengapa oh mengapa? Takut kedistrak aja. Eeeeeaaaa.

Kalo saya punya pacar macam begini, tiap hari mukanya pasti saya kresekin biar ga menimbulkan bunuh diri massal cewek-cewek ibukota
Entah kenapa orang ganteng ini memiliki takdir yang sangat abadi menyoal kegantengannya. Bahkan ketika dia manyun pun tetap ganteng.

2. Jang Geun Suk
Pria ini bersaing ketat dengan Lee Min Ho untuk menduduki posisi pertama, tapi apa daya, nomor satu tetaplah nomor satu sehingga mas berbadan kurus ini harus rela menempati posisi kedua sahahahahaja. Sebenarnya dari raut muka yang misterius cenderung galak namun menyimpan getaran afeksi yang cukup besar dalam setiap perannya, Jang Geun Suk bisa saja menempati urutan pertama. Apalagi, Jang Geun Suk punya kemampuan vokal mumpuni sehingga lagu-lagunya selalu bertahan di plyalist hape saya selama lebih dari satu bulan. Bukan karena Lee Min Ho punya senyum yang lebih cute dan membunuh ketimbang Jang Geun Suk. Sama sekali tidak. Jang Geun Suk juga memiliki senyum yang tak kalah bisa membuat saya pingsan kalau saya berdekatan dalam radius 3 meter darinya. Saya cuma harus memilih antara Lee Min Ho dan Jang Geun Suk, itu saja. Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan lagi untuk memilih di antara dua pilihan sulit. 
Saya hanya bisa mengatakan Subhanallah sambil nyilet nadi orang di sebelah saya saat foto ini dengan selamat bisa saya sisipkan di posting ini

Lihat foto di bagian kanan. Angle foto yang digunakan Jang Geun Suk ini dikenal di Indonesia sebagai angle foto yang alay yang antidipraktekan oleh pria-pria seusia saya. Namun demikian, entah kenapa bila angle tersebut dipraktekan oleh Jang Geun Suk, seluruh dosa alay pun diampuni.


3. James Marsden
Atuhlah
Seiring dengan waktu dan bertambahnya umur, akhirnya saya mengalami masa-masa ini. Yak, masa-masa mengidolakan pria yang usianya menginjak akhir kepala 3. Setelah tahun lalu saya tergila-gila dengan Hugh Grant dan Matt Damon (sampai sekarang juga masih, sih) karena mata mereka yang begitu tajam dan perilaku mereka yang entah kenapa sangat seksi sekali, sekarang saya jatuh cinta oh oh oh oh jatuh cinta pada James Marsden si Cyclops di X-Men dan Kevin Doyle di 27 Dresses. Aduh, jejak cambangnya Abang James ini entah kenapa kok mempermanis mukanya yang sudah sahih banget manisnya.
I swear, if I get you, I will kresek you no matter what!!!


4. Taylor Launtner
FYI, I'm not a Twilight fan. Saya nggak pernah nonton Twilight dan saya bersyukur nggak menemukan Launtner di film yang jadi box office bagi seluruh gadis remaja dan gadis seusia saya sehingga rasa kyaaa kyaaa yang saya rasakan bagi Launtner bukanlah rasa kyaaa kyaaa artifisial dan serampangan. Saya menemukan Launtner di film Abduction dan sejak detik pertama film itu saya putar, saya tahu bahwa perasaan saya ini tulus dan suci adanya. I love you, Taylor, meskipun usiamu seusia adikkuh.

kenapa coba saya nggak sesekolah sama orang macem launtner? kenapa teman-teman pria saya harus semacam ari, solpa, remon, alex. bayu, gigih, dan sebagainya? ini pertanyaan besar yang harus dicari hikmahnya.

5. TR Knight
Dua kata yang menggambarkan TR? Imut dan penuhkasih. Tak peduli apapun orientasi seksualnya, TR tetap menjadi pria yang kalau dia menangis pasti akan langsung saya sodorkan bahu saya dan sapu tangan saya untuk sedikit menyeka dukanya. Begitu juga sebaliknya. Kalau saya menangis, orang yang paling ingin saya pakai bahunya untuk bersandar adalah TR. Ah, sedih sekali dia sudah meninggalkan Grey's Anatomy. I miss you, dr.George O'Malley.

pria ini pun akhirnya mengingatkan saya akan amanah dari ibu saya dan bapak saya yang sebenarnya menghendaki saya bersuami seorang dokter


Nah, itulah kelima pria beruntung yang memenangkan Kyaaa Kyaaa Award 2011. Semoga dengan adanya award ini, mereka tidak menjadi pribadi yang sombong. Semoga mereka menjadi insan yang ikhsan dan ikhlas. Semoga di tahun 2012 nanti bintang akan semakin bersinar terang di atas kepala mereka dan makin banyak anak muda yang terinspirasi oleh prestasi mereka. Tak lupa, semoga saya juga segera mendapat jodoh yang saya cintai sehingga posting-posting menyampah seperti ini bisa agak berkurang. Amin.