Dari Umi

Pas jam 3 pagi saya mencoba menutup mata tapi nggak kunjung berhasil karena rasa panas yang begitu menyiksa di lutut saya, tiba-tiba lampu depan menyala. Tumben banget. Pasti ibu saya tuh. Saya panggil, iya kan bener itu ibu saya. Kirain lagi mau ngerjain laporan tuh jam segitu nyalain lampu, tapi ternyataaaaaaaa......
Umi mau mengucapkan ulang tahun buat sayaaaaa!!!!
Kenapa harus jam 3?
Karena saya lahir jam 03.10 pagi.
Nah, ternyata ada aba juga ikut heboh.
Kamar saya pun jadi huru hara.
Habis solat subuh yang rencananya mau tidur cepat itu, eh kamar saya disatroni lagi oleh satu sosok pemuda. Jodohkah itu? BUKAN!!!! *harus huruf gede* pemuda itu adalah adik sayaaaaaaa. Saya sempat curi kecup ke pipinya waktu dia meluk saya. Adik saya ini anti dikecup, Sodara-sodara. Rasanya senang sekali bisa melakukan hal yang tidak disukai orang. Hahaha. Kedua adik saya yang lain juga kemudian datang menyusul.
Pukul enam, saya pikir saya bisa memulai tidur saya, tapi ternyataaaaa...
belum euy.
Ibu saya masuk lagi ke kamar.
Nah, sepertinya ini adalah balas kado karena pada malam sebelumnya saya bikin surpris membelikan kue tart untuk ibu saya. Ibu saya yang kreatif membuatkan saya kue tar tradisonal yang manis, mengenyangkan, bergizi, dan penuh cinta.....ini diaaaa....

Ini ketan yang ditaburi serundeng :D
Terima accciiiiiiiiihhhh umigikkkuuuuuuuuuuuuuuu sayaaaangggggg :D *peluk cium virtual