Telimaaaaaaaa Accciiiiiihhh :D

Seorang senior saya yang ganteng *ini beneran ganteng*, Iqbal Nurman yang konon sudah melanglangbuana ke berbagai tabir kehidupan pernah mengatakan kepada saya bahwa dengan bertambahnya usia kita, maka akan semakin sedikit kawan yang mengingat ulang tahun kita. Hiks. Iya juga sih. Kalau dibikin grafik mah mungkin bentuknya bakal menukik bertahap. Nah, tapi justru karena kenyataan itu, saya mau mengucapkan terima kasih banyak sekali buat teknologi bernama facebook yang telah membantu mengingatkan hari ulang tahun dan tentu saja kepada teman-teman saya yang mencintai saya apa adanya dan selalu ada ketika saya apa-apa.

Karena yang mengucapkan di facebook dan twitter bisa ditelusuri secara live, saya mau bilang terima kasih buat kawan-kawan yang menggunakan jasa sms dan telepon buat mengucapkan ulang tahun :D

Ini dia para kawan yang mengirim sms penuh cinta, kasih, doa, harapan, perhatian....
  1. Bima Prawira
  2. Husen Mauludin
  3. Adi Mulia Pradana
  4. Bu Eli
  5. Satria Rangga
  6. Pak Hilman
  7. Grinanda Megantika
  8. Seli Rakhmayanti
  9. Oom Agung
  10. Fransiska Ardie
  11. Ferdyansyah Sechan
  12. Kakak
  13. Astrid Putri
  14. 0852749538xx
  15. Mas Yandri
Teruuuus, nah ini dia geng Jeremy Thomas yang menelpon saya dengan segala kehebohan yang mencengangkan dan mengharukan bagaikan Arjuna merindukan Baratayudha.
  1. Ayiiie
  2. Deccciiih Waldaaaa
  3. Ewrieawan Priyyo
  4. Remmmon Teye
Nah, jangan lupakan juga tante saya yang heboh yang suka saya sebali dan cibiri. Berisik, deh dia itu sumpah. Untung masih mau nelpon saya buat bilang selamat ulang tahun. Hebat gening, inget sama saya walaupun saya suka judes. Hahahahhahaha. Tante Rina.

Ah, iyaaaa, baru ingattttt. Ada kategori lain yang belum saya sebutkan, yakni ucapan dua media. Iya, ini unik nih. Udah gitu doanya juga beda. Bukan doa copy paste karena khawatir nggak nyampe kalau cuma dilewatkan satu media. Siapakah merekaaaaaaa.....jengjengjengjengjeng...
  • Tedi Trikoniiiiiiii, doi kirim lewat twiter dan komen di blognya. Doa yang di komen blognya menyentuh sekali tuh. Ah, saya copast di sini aja deh.
selamat milad, moga usia yang sudah dilewati berkah dan Allah terima semua amal kebaikan yang telah dilakukan, dimaafkan segala khilaf, dan kedepan semoga Allah melancarkan segala urusan bufes, dimudahkan untuk mencapai setiap rencana demi rencana yang bufes rencanakan. sukses selalu!
  • Iqra Anugrahhhhhhh, nah abang ini jauh-jauh dari amerikah nulis di wall sama twit
  • Hilman Mulya Nugrahaaaaaaa, pahil ini udah ngirim sms panjang sebelum subuh terus pas siang ngewall
  • Adi Mulia Pradana, nah si mas-e yang sekarang sudah hijrah ke gedung MPR/DPR ini mengirimkan sms dan twit
Kyaaa kyaaaaaa maaaccciiihhhhhh iaaappsss :D

Terus, terus, terus, si doa-doa ini apabila dianalisis secara tematis, maka kita akan menemukan doa-doa yang top request. Apakah ituuuuuu....
  1. Semoga skripsi lancar
  2. Semoga segera mendapat jodoh
Hahahhahahhaha. Semoga karena ini adalah top request doa pada hari ini untuk saya, maka Allah berkenan mengabulkannya dengan seindah-indahnya. Hahahahhahahhah. Amin.

3 comments

ngookkk....
emang top requestnya khusus bagi orang jomblo.... :p

Reply

ngookkk....
emang top requestnya khusus bagi orang jomblo.... :p

Reply

buseeeettt ciingggg ini mah posting udah lama bgtttt hahahaha

Reply