november

November.

Ah, sudah bulan November. Bulan depan sudah Desember, kemudian Januari 2012. Tahun sudah akan berganti dalam jangka waktu 2 bulan lagi.

Sebenarnya ada banyak hal yang ingin saya ceritakan pada bulan November ini. Pokoknya otak saya udah penuhhhhhh. Bulan November ini sahabat saya dari kelas 2 SMA, seorang anak retro dengan muka jadul, Astrid Putri Paramita diwisuda. Ah, waktu berjalan cepat sekali, bukan? Saya masih ingat saat-saat kami galau di kantin gara-gara soal Matematika dan Fisika, dan eh sekarang Astrid udah diwisuda aja jadi Sarjana Sains. Fransis juga. Gadis cantik dan unyu ini juga sudah diwisuda jadi Sarjana HI. Ah, senang sekali. Bulan November ini juga tepat tiga tahun saya mengajar di Ganesha. Pantesan bos saya udah bosen liat muka saya dan belum lulus hihihihihihihihi. Terus, bulan November ini juga saya akhirnya dapat acc UP dari dosen pembimbing saya meskipun barusan saya dapat DM di twiter katanya kerangka analisis saya masih salah. Ngga apa-apalah, habis ini saya ke kampus. Mmmm, bulan November ini juga empat tahun lalu saya jadian wakakakakakakaka dan entah kenapa, kebetulan juga, beberapa hari lalu si orang yang dulu saya sayangi itu ngechat saya di YM malam-malam padahal biasanya engga pernah sama sekali. Ah, tidak CLBK kok saya, cuma geli aja, momennya pas. Pada bulan November ini juga saya dapat pelajaran sesekali harus rela menyerah dan menerima kenyataan bahwa dalam hidup, ngga semua yang benar, sahih, dan logis akan menang. Terus juga saya dapat satu kesimpulan lagi bahwa kadang kita bukan kalah oleh satu hal besar, melainkan oleh satu hal kecil. Mmmmm, dan oya, saya juga harus belajar menghilangkan kebiasaan dan meluruskan niat.

Apa lagi ya?

Ya, pokoknya nanti kalau ada waktu, saya bakal memposting semua isi otak saya pada bulan November ini, deh. Sekarang saya mau ke kampus dulu. Dadahhhhhhhh.