Kata Adik Saya

Kemarin pas lagi makan siang di Pedca, saya ketemu adik saya yang kuliah di Sastra Jepang. Saya nggak sadar kalo itu adik saya. Yang sadar mah justru Alex. Setelah sadar, saya panggil kan adik saya itu. Panggil panggil panggil, eh doski nggak noleh jua. Bete kan. Teriaklah saya. Yeh masih nggak noleh juga. Nah, si teman-teman saya yang kebetulan waktu itu ada enam orang dan berjenis kelamin pria semua ikutan manggil. Lah, adik saya masih nggak sadar juga. Sedihlah. Akhirnya noleh juga sih setelah radius agak jauhan. Terus dia tertawa tanpa dosa, katanya sengaja nggak noleh gara-gara takut soalnya yang manggil laki-laki semua. Atuhlah ai suara saya yang merdu ini teh nggak dianggep gituh yah?

Ah, tapi bukan itu sih masalah yang mau saya omongin. Yang mau saya omongin adalah pembicaraan di rumah setelah siangnya saya bertemu adik saya itu. Tahu adik saya ngomong apa? Aduh ini mah dalem pisaaannnnn....

Aneh pisan, sih. Temenan sama laki-laki semua, tapi status masih jomblo aja

Atuhlaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh....
Kejam pisan, sumpah itu teh kejam pisan hahahahahahaha.

Tapi iya sih, saya jadi mikir yah. Kayaknya dari dulu jumlah teman laki-laki dan perempuan saya seimbang tuh, tapi ya gitu weh, saya mah temenan ya temenan aja. Tapi saya juga emang nggak kepikiran buat suka sama temen saya, sih. Sepertinya saya nggak berbakat untuk jadi gadis penjual cilok alias cinta lokasi kali ya. Ah, tapi ya bete juga sih. Zaman SMP sama SMA mah temen segeng saya yang berjenis kelamin laki-laki teh ganteng-gantenglah, tapi sayangnya suka ada weh cacatnya. Misalnya, suka ngupil, ketiduran di kelas, hobi telat, suka nyanyi-nyanyi sendiri, suka taruhan nggak penting, suka curhat nggak penting, dan yang paling parah mah ini sih, pacarannya sama cewek cantik. Plis atuhlah banget itu teh dosa. Haha. Tapi beneran, deh, meskipun mereka juga nggak pacaran sama cewek cantik, tetep aja saya juga nggak kepikiran untuk sukaaaa sama mereka. Ah, tapi sepertinya itu teh tindakan yang sangat rugi bandar pisan. Buktinya, sudah berapa pasangan yang jadian hanya karena mereka awalnya berteman kemudian saling curhat kemudian saling merapat lalu jadiaaaannnnn. Ah, bray! Ya tapi kumaha atuh da saya juga nggak kepikiran buat suka sama temen saya.