Percakapan tentang

A : Gue kenalanlah sama adiknya si Ombre. Cantiklah!
B : Anjir, masih aja lu suka sama si Ombre?
C : Parah banget, malah kenalan pula sama adiknya.
D : Iya ya, ini udah tahun 2012 gitu. Udah lewat berapa tahunlah. Masih lu suka sama Ombre?
A : Anjir, apaan sih. Engga lah. Gile aja. Abis sama Ombre aja gue pacaran sama siapa lagi, terus putus terus kemarin-kemarin gue mewek gara-gara orang lain lagi. Ombre mah udah kapan taun kali lewat.
B : Lah terus itu ngapain kenalan sama adiknya?
A : Ya masa nggak boleh?
D : Masalahnya adalah 'Ngapain', A!
A : Ya nggak ada apa-apa. Kan dulu waktu masih sama Ombre itu  si Ombre sering nyeritain kan ke gue tentang adeknya. Nah, berhubung dulu teknologi fesbuk belum terlalu terkenal dan adiknya juga masih kecil, ya gue nggak care. Lah sekarang itu beda.
C : Ah, nggak percaya. Ombre kan macem cinta sejati gitu.
A : Nggak cinta sejati juga. Ombre itu ganteng. Paling ganteng sedaftar mantan pacar gue. Bete aja bisa putus sama orang ganteng. Nyari laginya susah. Udah itu doang.
D : Oke, oke. PERCAYA. Nah, sekarang ngapain lu kenalan sama adiknya Ombre?
A : Karena gue mampir di profilnya Ombre....
B : Tuh kan!!!
A : Tuh kan apaan? Ya ampun ini belum beres.

C : Lu ngapain ke profilnya Ombre?
A : Elaaaah. Iya iya iya, gue kangen. Tapi ini kangen sebatas kangen temen aja. Plislah abis putus dari Ombre kan gue temenan sama Ombre yang kemudian dipisahkan lagi sama si Jijikwati itu kan. Nah, tapi udahannya dia sama Jijikwati juga gue temenan lagi sama Ombre. Ya terus udah lama nggak ngobrol, yaudah gue sapa di fesbuk. See..gue nggak freak. Gue nyapa ya di fesbuk.

B : Itu lebih freak.
D : Dan nge-add adiknya jugalah!
A : Astagaaaaaa. Itu dorongannya kayak ngeadd adik sahabat lu sendiri gitu. Kan kebetulan adiknya cewek, jadi ya nyambung kan. Adiknya unyu loh serius!
C : Ya terserah lu lah.
A : Anjiiir ngga pada percayaan banget sih. Gue sama Ombre itu tamat banget. Udah beres. Kalaupun gue sekarang lagi galau, DAN SERIUSLAH GUE JUGA LAGI NGGAK GALAU INIHHH! ya bukan gara-gara Ombre. 
B : Yaudah terus ada apa dengan adiknya Ombre itu?
A : Oh iya, jadi tadi gue mau bilang kalau gue ngeadd adiknya Ombre. Adiknya itu unyu, cantik, dan ramah. Terus nggak ada apa-apa sih, cuma tadi pas gue ngomong itu ya gue kepikiran aja, ah coba kalau gue dulu nggak putus dari Ombre, pasti gue punya adik cewek yang menyenangkan buat diajak jalan ke BSM.
D : Jangan pernah sok move on lagilah lo, A!