MY DEARESTS PRAKTIKAN PRAKTIKUM PROFESI SINGAPURA

Halo praktikan praktikum profesi Singapura!!!!!

Apa kabar nilai semuanya?

Note ini sebenernya ngga penting, tapi saya sesenggukan juga waktu ngetiknya. Hiehehehe. Saya udah janji mau bikin note ini begitu nilai praktikum kita keluar, tapi berhubung saya lagi kkn jadi note ini baru lahir pada hari ini.

Saya cuma mau bilang, terima kasih banyak banyak banyak banyak banyak banyak seeeeeeeeeeekaaaaaaaaliiiiii atas kerja sama yang sudah kita lakukan selama satu semester kemarin. Ada banyak hal yang kita alami dan kita pelajari selama masa praktikum. Pasti masih pada inget gimana proses dari nol yang kita lakukan sampai akhirnya kita bisa mendapat nilai A dan B dalam praktikum ini. Setres bareng gara-gara harga tiket pesawat, harga hotel, travel, makan. Stuck bareng waktu bikin konsep, sidang, praktek, dan sidang lagi. Tabah bareng waktu kebijakan kampus selalu mengalami penyesuaian. Ketawa bareng waktu riri berguling di lucky plasa. Bertakbir bareng waktu geni akhirnya bisa naik pesawat (takbir dalam hati). Miris bareng waktu makan ayam hainan di food court yang harganya bisa bikin kita foya-foya makan di Che.co. Takjub bareng waktu ngelihat TKI di Singapura yang ngak cuma tinggal di KBRi tapi juga di Lucky Plasa (baca : TKI itu adalah kita). Trauma bareng lihat harga LV dan mencicipi kopi. Berdoa bareng waktu Dewa dan Ari bermesraan. Bersorak bareng waktu naik MRT, lihat Universal Studio DARI LUAR, dan mempertemukan Riri dengan sodara yang sudah lama terpiosah (merlion). Belom lagi Febe yang duitnya mengalami tragedi. Ah, jangan lupa juga waktu International Day. Thanks to decorator yang nemu pohon coklat dan beride brilian dengan bikin dekorasi unyu-unyu out of the box di booth. Oh iya, kita juga sempat mabok bareng waktu ngiklanin page kita di profil orang-orang bioar pada ngelike this.

Jangan lupakan juga dosen-dosen kita yang sudah mengangkat kita sedikit demi sedikit gari garis kebodohan, ketidaktahuan, ketidaksabaran, kesoktauan melalui ilmu baru, wejangan, masukan, kritikan, cambukan, semangat. Tanpa adanya bapak-bapak dan ibu-ibu dosen kita yang tercinta, kita nggak mungkin menjadi manusia yang lebih baik pada semester tujuh kemarin.

Dan, waduhhhhhh paragraf di atas masih belum ada secuil dari kenangan kita waktu praktikum di Singapura!!!!!!!!!

Hufffff, terima kasih banyak sekaliiiiiii ya Teman-teman akkkoooeeehhh cemmuanyuaaahhhh. Maafin juga kalau saya sudah berperilaku menyebalkan, mengesalkan, emosian, ngga sabaran, susah mendengarkan, dan labil. Maafkan maafkan. Saya hanya manusia seksi yang taat pada norma kesusilaan, jadi wajar kalau saya berperilaku agak menyimpang.

Hmmmm, apa lagi ya...?

Nggak tauuuuu, saya pokoknya sayang sekali sama kalian!!!!

Semoga praktikum profesi ini selalu ada di hati dan pikiran kita......

BIG HUGGGGGGGGGGGGGG from Pasawahan Kidul.

Rikianarsyi.

NB: Praktikan, jangan lupa, kita masih harus ngumpul lagi buat membagikan amanah keuangan sekalian berdoa bareng demi pulihnya keuangan Mandala Airlines yang tiket promonya kita borong. Hiehehehhe.