Makan Malam


Saya lagi senang bikin omelet dengan dua telur, kornet, mie rasa ayam panggang 50gr, sosis, dan sambal ABC, makan Jacob’s serta minum Milo. Sehat sekaliiiiiiii…..

Kalau bahan-bahan omelet sedang hilang dari peredaran kulkas, sebagai gantinya saya senang menggoreng peuyeum dengan mentega putih lalu ditaburi gula putih. Ada yang tahu apa nama makanan ini?

Colenak.

Hmmm, yummy….

Aslinya colenak, sih, nggak sesederhana itu, haha, tapi apa daya di kulkas cuman ada itu.

Senin-Jumat, makanan-makanan tersebut asyik disantap sambil menikmati Bioskop TransTV atau Big Movies di Global TV, sedangkan hari Sabtu sambil mengupas Apocalypse di MetroTV.

Saya suka sekali makan malaaaammmmm!!!

Oke, itu memang nggak sehat tapi sumpah, saya lapar. Lagipula, urusan perut nyaman, saya pun bisa berpikir dengan lancar.

Hahaha.

Akhir pekan ini lagi-lagi saya tidak pergi kemana-mana. Tapi jangan salah, alasan kali ini cukup mulia. Saya mau belajar menghadapi UAS semester enam! Aw aw…! Saya akan segera menjadi mahasiswi semester tujuh yang mengajukan Usulan Penelitian.

Oke, selesaikan UAS dengan baik dan tetapkan tiga tema untuk UP! Setuju?

Apa yang akan kalian lakukan pada pekan ini?

Oh iya, titip salam, buat Kawan-kawan HI Unpas, semangat ya buat PSNMHI-nya! Semangat juga buat delegasi dari Unpad!

Oke, sapaan sudah cukup, selamat berakhir pekan pada pekan (hampir) terakhir Mei, Teman-teman!

Ark.Mei’10.