Kalian yang Mana?

Barusan saya buka twitter terus nemu twit dari Meok, 
"hidup kan cuma sekali ya, ngapain kalo nggak semua dicoba daripada terlalu membatasi diri mwahahahhahaha~ *kabur*"

Terus tadi saya nonton Grey's Anatomy season 4, nggak tahu episode berapa, yang kira-kira dialognya begini :

 Alex : Kenapa sih lu sirik aja sama si Christina. Pasti karena dia lebih baik daripada lu ya?
Izzie : (Nggak mau liat muka Alex) Eh, plis ya, dia itu nggak lebih baik daripada gue. Kelebihan dia dibanding gue adalah dia tahu apa yang dia mau, dia yakin sama kemampuannya, dan dia berjuang untuk keinginannya. Dia suka kardio, ya dia ngejar kardio, dan dia selalu ada untuk kardio.
Alex : Lah, emang lu gimana?
Izzie :  Gue nggak suka sama keyakinannya itu. Makanya gue senengn gambil apa yang dia yakini. Gue sebel dia udah tau apa yang dia pengenin, sedangkan gue masih nggak tahu gue mau apa. Asli banget, deh gue betekkkk! Gue pengen kayak dia *muka cemberut, kaki nyepak-nyepak di tanah
Alex : Tapi dia tuh hidupnya kayak robot, Zie. Adekkk, adek gag boyeh sirik.
Izzie : Bukan robot yaaaa, Lex. Aduh. Dia itu kayak gitu karena dia itu udah fokus.
Alex dan penonton kemudian bingung kenapa Izzie jadi belain Christina. Scene pun ditutup. Iklan Ayu Ting Ting dan Ridho Roma muncul. 


Dan inget juga, di bagian awal episode itu diputer juga potongan dari episode lalu-lalu yang memperlihatkan Christina ngelabrak Izzie. Kira-kira ngomongnya gini,

Christina : Izzie, plis banget ya, cynnn, kalau diibaratin sama hubungan tuuuuh, lu itu cuma nge-flirt sama kardio, sedangkan gue ituh nikah sama kardio. Gue tau banget kalo gue serius sama kardio. Dan lu? Lu cuma main-main sama kardio. Get off from my way, b*tch.




Kalian gimana?

Sebagai pemuda bangsa berusia 20-an yang konon akan segera menyongsong hidup yang serius dalam masa yang akan segera datang, kalian sedang berada dalam fase Meok, Izzie, atau Christina? Atau kalian justru berada pada posisi sidekick seperti Alex  karevyang selalu jadi pendengar dan penengah antara konflik-konflik dunia? Atau kalian justru sedang berpikir bahwa Grey's Anatomy adalah sinetron yang pemainnya adalah artis Jatinangor *dilihat dari gaya bahasa yang nyinyir, kepo, dan lebay tapi justru itu titik gaulnya* dan terjadi di Pedca atau maksimal Che.co? Fine, kalau kalian menjawab poin terakhir, maka kalian nggak fokus. Ayo, baca lagi yang benar dan cari pesan moralnya.