yang ini resolusi bukan?

Eh, posting sebelumnya yang judulnya Resolusi kayaknya bukan resolusi deh ya? Itu kayaknya harapan yang sangat general doang hahahaha. Hmmmm, coba saya bikin hal-hal yang pengen saya lakukan di tahun 2012 ini. Hmmmm...apa ya..saya mikir sambil makan es krim ya...

  • Tetap berambut pendek
  • Lebih sering beli eskrim dan coklat
  • MEMINIMALISASI PANGGILAN MASA SMA : GOPE.
  • MENGGALAKKAN PANGGILAN RIKI
  • NGGAK AKAN NOLEH KALAU DIPANGGIL GOPE
  • lebih rajin mengirim cerpen ke media massa
  • lebih banyak bikin postingan analisis
  • lebih sering bikin posting nyampah *ga konsisten sama yang atas haha
  • mengerjakan skripsi sebaik mungkin
  • rajin masuk kelas Bu Junita
  • lebih sering nonton film
  • lebih sering meluangkan waktu untuk jalan-jalan dan renang sendirian
  • lebih sering browsing blog yang tidak dikenal
  • keeping silabus dengan disiplin
  • bertindak tegas kalau ada penyimpangan yang merugikan saya
  • beli pigura dan masang foto yang banyak di dinding kamar
  • mengingat dengan cermat bahwa cita-cita saya adalah menjadi dosen dan penulis, bukan guru bimbel yang disetir oleh kepentingan kapitalistik *anjir gaya
  • mengingat dengan cermat bahwa saya harus s2 maksimal tahun depan sehingga saya harus lulus jauh hari hari sebelum deadline tanggal aplikasi s2
  • rajin nyapu, ngepel, dan ngelap kamar *bukan karena saya males dan jorok tapi kamar saya memang selalu terlihat rapi haha seriuuuusss
  • lebih sering bermain dengan teman sepermainan sebelum masa perkuliahan habis
  • beli baju, jangan cuma beli makanan *kontras lagi sama poin di atas
  • rajin berolahraga (baca : skipping)
  • lebih banyak baca novel
  • lebih sering donlot lagu
hmmmm, apa lagi yaaa?
Itu sih paling. Ntar juga kalau ada lagi pasti langsung saya tambahin.
Ah, iya, kenapa gada urusan ibadah di atas? ya masa harus saya bilang-bilang juga kegiatan yang saya rencanakan mengenai ketuhanan? Nanti saya disangka akhwat berburqa yang masih labil hehehehehe

2 comments

analisis yang sangat bagus (dan sangat panjang buat mata saya yang minusnya lagi-lagi nambah) hihi

makasih udah ngunjungin blog saya (yang mungkin masuk kategori blog ga dikenal kea yg dsebutin di postingan terakhir kamu...hehe).

Jangan pernah bosan nulis karena saya juga ga pernah bosen bacanya :)

Reply

ahahahhahha haiii mbak windaaaaaa lagiiii :D
iya panjang soalnya baru beres nonton jadi masih alay nih excitednya hahhahaha...
senang mengunjungi blog mbak winda :D \^_^/

Reply