Not YahooNews Again Please

Salah satu bukti lagi bahwa YahooNews itu bener-bener sucks adalah berita beberapa bulan lalu yang menyebutkan bahwa Lee Min Ho berciuman hot dengan lawan mainnya, Lee Min Ho menjadi playboy penggoda gadis-gadis cantik, Lee Min Ho bla bla bla, dan Lee Min Ho na na na na. Berita tersebut luar biasa membuat saya terguncang karena saya percaya Lee Min Ho adalah salah satu lelaki saleh, berbudi, dan beradab yang pernah saya temui di dunia ini. Ah, ternyata feeling dan kepercayaan seorang gadis seperti saya ini tidak pernah salah. Lee Min Ho nggak berciuman dengan hot sama lawan mainnya dan Lee Min Ho juga nggak semesum itu menjadi playboy yang menggoda dan melakukan hal-hal asusila. Sepanjang 20 episode saya nonton City Hunter, plis deh itu Lee Min Ho cuma sekali doang itu adegan ciumannya dan itu tuh biasa aja, nggak hot yang bagaimana. Justru lebih bikin histeris itu pas dia main di Personal Taste. Aaaahhhhh pokoknya jangan pernah percaya YahooNews.